Pasar

Pasar

Tutorial Photoshop dan Contohnya

Bagaimana Cara Membuat Teks Berkedip Dengan Adobe Photoshop

Cara Membuat Teks Berkedip Dengan Photoshop sebenarnya sangat mudah dilakukan oleh para pemula sekalipun. Jika sobat adalah seorang desainer yang suka mengedit foto tentu sobat sudah sangat tidak asing lagi dengan teknik membuat tulisan berkedip, tulisan berkedip (blink text) adalah salah satu teknik yang berfungsi membuat tulisan jadi tampak menarik dan hidup. Biasanya tulisan berkedip ini di terapkan pada Internet contohnya adalah pada banner.

Cara Membuat Teks Berkedip Dengan Photoshop

Langsung aja ya sobat kita masuk ke dalam step-stepnya, silahkan kita simak bersama dibawah ini:

Langkah 1

Pertama, kalian buka software photoshopnya (versi berapa saja). Klik File – New nanti akan terbuka seperti gambar di bawah ini, silahkan isi width 640px dan height 284px.
cara membuat teks berkedip dengan photoshop

Cara Membuat Manipulasi Foto Fantasi dalam Adobe Photoshop

Membuat dokumen baru ukuran 1800 x 1357 px di Photoshop dengan pengaturan berikut:








new file

Membuka gambar tanah. Menggunakan Rectangular Marquee Tool (M) untuk memilih hanya area rumput dan memindahkannya ke canvas putih menggunakan Move Tool (V).  Menempatkan itu di setengah bagian bawah dari canvas:

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html