Pasar

Pasar

Plugin Joomla ByeByeGenerator Versi 1.12

logo

Version:

1.12
Developer:

Michael Richey
Last updated:

Jan 14 2017
Date added:

Nov 18 2014
License:

GPLv2 or later
Type:

Free download

Plugin sederhana ini memungkinkan administrator situs menyesuaikan tag generator atau menghapusnya sepenuhnya. Seperti versi 1.7 - juga menghapus tag generator dari feed RSS dan Atom!

2.5+ pengguna - Anda tidak benar-benar membutuhkan plugin ini kecuali jika Anda tidak nyaman mengedit file indeks template Anda. Untuk melakukannya di template dan simpan beberapa sumber daya sistem - cukup tambahkan ini dan Joomla akan melakukan sisanya:
JFactory :: getDocument-> setGenerator (''); Untuk newsfeeds - plugin ini masih diperlukan!



Jika Anda salah satu dari sekian banyak yang menganggap tag generator adalah referensi Joomla terakhir yang perlu Anda hapus, saya ingin mengarahkan Anda ke plugin Respon Bersih saya.

Atas permintaan rasterblaster, sekarang secara opsional juga menghapus tag robot.

Jika Anda menggunakan Joomla Caching, pastikan untuk menempatkan ByeByeGenerator sebelum plugin "System - Cache" di plugin memesan. Ini akan memastikan bahwa halaman cache juga memiliki generator yang dihapus. Hal yang sama berlaku untuk penggunaan ekstensi Jbetolo.

Versi 1.10 menyelesaikan kesalahan Standar Strict PHP - tidak ada yang serius.
Versi 1.11 - menambahkan terjemahan dan menyiapkan kompatibilitas Joomla 3.x
Versi 1.12 - menambahkan fungsionalitas Sistem Pembaruan Joomla

4/26/2012 - Ketersediaan dan dukungan Joomla 1.5 / 1.6 / 1.7 ditarik.

Semua ekstensi saya gratis dan tidak ada ekstensi saya yang menampilkan iklan atau tautan ke situs atau layanan saya. Jika Anda merasa telah memberkati Anda, maka Anda bisa memberkati saya dengan memberikan kontribusi untuk mendanai perkembangan masa depan. Kunjungi tautan "Situs Web" untuk memberi kontribusi.

Download 1

Download 2

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html