Pasar

Pasar

Plugin Wordpress - Google XML Sitemaps Gratis


google xml sitemaps



Google XML Sitemaps dapat digunakan untuk membuat sitemap XML, yaitu dapat membantu search engine seperti Google dan Bing lebih baik lagi dalam mengindex website Anda. Sitemap berguna untuk memudahkan perayap search engine ketika mengecek struktur website Anda. Selain itu, plugin ini juga dapat memberitahu search engine setiap ada postingan baru yang dibuat.


Plugin ini tersedia secara gratis, sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa dikenakan biaya baik itu untuk blog pribadi ataupun blog komersil.
Harga: Gratis
Catatan: Jika Anda sudah menginstal salah satu plugin yaitu Yoast SEO, All in One SEO Pack atau Google XML Sitemaps, silakan gunakan salah satu untuk membuat sitemap. Hal ini untuk menghindari terjadinya masalah pada website Anda.

Download 1

Download 2


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html