Pasar

Pasar

Plugin Seo Wordpress - Yoast Seo Berbayar dan Gratis

plugin seo wordpress terbaik
Yoast SEO merupakan salah satu plugin SEO WordPress terbaik, hal ini terbukti dengan banyaknya penguna yang dimiliki oleh plugin ini.

Untuk Anda yang ingin menambahkan SEO title, meta description dan meta keyword ke setiap postingan ataupun halaman, dengan Yoast SEO hal tersebut bisa dilakukan.
Yang spesial dari Yoast SEO yaitu adanya fitur yang dapat memberikan saran terbaik untuk mengimplementasikan keyword, url, tag deskripsi dan lainnya. Sehingga artikel yang Anda buat akan lebih SEO friendly.
Dengan adanya fitur tersebut, website Anda dapat dioptimasi dengan baik. Selain optimasi pada postingan, plugin ini juga dapat digunakan untuk optimasi pada kategori, breadcrumbs dan masih banyak fitur lain yang dapat membantu meningkatkan SEO pada website Anda.
Silakan ikuti tutorial cara setting Yoast SEO untuk memasangnya di website Anda.
Harga: gratis dan berbayar

Berbayar Rp. 1.650.000

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html