Pasar

Pasar

Plugin Seo Wordpress - All in One Schema.org Rich Snippets

plugin seo wordpress

All in One Schema.org Rich Snippets dapat meningkatkan SEO website Anda dengan membuat ringkasan mengenai artikel halaman website di hasil pencarian search engine. Hal ini akan membantu search engine dalam menampilkan informasi utama, seperti gambar, rating bintang, harga, penulis. Sehingga artikel Anda lebih menonjol di hasil pencarian.

Catatan: Silakan gunakan plugin ini sesuai dengan artikel yang Anda buat, jangan sampai menambahkan rating bintang pada artikel yang tidak sesuai, karena melanggar ketentuan Google.
Harga: Gratis

Download 1

Download 2

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html