Pasar

Pasar

SEO / URL

Submit URL ditolak oleh Google Webmaster karena dianggap SPAM


Permintaan Anda telah ditolak. Alasan: Permintaan Anda tidak dapat diproses untuk saat ini. Harap coba lagi dalam beberapa hari. Pernahkah anda mengalami kasus seperti ini saat mencoba untuk Submit URL Google Webmaster ? Bagaimana cara memperbaiki error tersebut ? Kenapa permintaan Submit URL Google Webmaster kita ditolak ?


Submit URL ke search engine sangatlah penting karena ini adalah satu-satunya cara untuk memberitahukan Webmaster kalau ada post baru di website kita. Apalagi untuk blog wordpress submit ini sangat penting, Karena saat menggunakan wordpress menurut pengalaman saya ketika membuat post baru tidak akan muncul kedalam search engine langsung, tidak seperti saat menggunakan blogger saat kita ketik site:namadomain.com seharusnya akan muncul semua link website kita yang artinya sudah masuk ke search engine. Ketika menggunakan wordpress kalau kita tidak Submit secara manual maka postingan kita tidak akam masuk kedalam index Google. Oleh karena itu Submit URL sangatlah penting. Tidak hanya Google namun juga ada Bing, Yandex dan masih banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html