Pasar

Pasar

Sayur-Sayuran

Manfaat Daun Saledri dan Cara mengolahnya


Seledri (Apium graveolens), ternyata tanaman ini memiliki banyak manfaat khasiat yang sangat berlimpah untuk kesehatan tubuh manusia. Mungkin semua orang sudah tidak asing lagi dengan tanaman ini, karena tanaman ini mudah dicari dan gampang ditemukan contohnya pada makanan atau sayur seperti bakso dan sop.

Manfaat khasiat daun seledri


Daun seledri memiki banyak manfaat serta khasiat yang bisa digunakan untuk pengobatan atau herbal, yang sangat berguna untuk kesehatan tubuh manusia.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html