Pasar

Pasar

Download Software Kamus Bahasa Arab - Indonesia 3.0 Gratis


Bagi teman-teman yang membutuhkan kamus Arab-Indonesia (bukan Indonesia-Arab) versi offline, ini ada aplikasi yang insyaallah sangat bermanfaat buat penerjemahan Arab ke Indonesia. Sebenarnya saya peribadi sudah lama menggunakan aplikasi ini, hanya saja baru bisa berbagi sekarang.

Kekurangan kamus ini, hanya bisa menerjemahkan satu kata. Namun kelebihannya, selain menampilkan terjemahan kata yang dicari, kamus ini juga akan menampilkan kata atau bahkan kalimat yang berkenaan dengan kata yang dicari, baik yang merupakan derivasi dari kata tersebut maupun selainnya.  Kamus ini juga menyediakan hapalan kosa kata yang penting untuk dihafalkan.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html