Pasar

Pasar

Aplikasi-Aplikasi di Hpmu bisa Mempelajari Bahasa Inggris Secara Efektif dan Mudah


Pasalnya kamu bisa belajar sendiri menggunakan smartphone, ada beberapa aplikasi Android untuk membantu kamu belajar bahasa Inggris secara efektif yang JalanTikus rangkum di bawah ini. Kamu bisa belajar kapan saja dan dimana saja, minimal 1 jam dalam sehari. Dengan ketekunan kamu pasti bisa menguasai bahasa Inggris dengan baik.

1. Duolingo: Belajar Inggris

10-aplikasi-belajar-bahasa-inggris-1
Duolingo: Belajar Inggris adalah salah satu aplikasi yang paling populer di antara aplikasi belajar bahasa asing lainnya. Aplikasi ini gratis. Kamu bisa belajar layaknya bermain, sedikit demi sedikit. Setiap pelajaran terdapat penilaiannya, sehinggu kamu bisa mengetahui sejauh mana kamu memahami. Kerennya lagi, kamu bisa mengetahui perkembangan penguasaan bahasa Inggris kamu. Selain bahasa Inggris, kamu juga bisa belajar bahasa lainnya. Seperti Spanyol, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, Belanda, Irlandia, Denmark, Swedia, dan lainnya.

2. Memrise: Belajar Bahasa Gratis

10-aplikasi-belajar-bahasa-inggris-3
Memrise: Belajar Bahasa Gratis, aplikasi ini memungkinkan belajar bahasa Inggris secara cepat dengan cara yang menyenangkan. Yakni memanfaatkan teknik meningkatkan memori, yang akan memastikan kamu akan selalu mengingat hal yang telah dipelajari. Kamu akan mendapatkan puluhan kata-kata baru per jam, ada lebih dari 1000 video yang bisa kamu pelajari. Terdapat berbagai tes untuk memperkuat keterampilan kamu: seperti pilihan ganda, kecakapan mendengarkan, ingatan cepat, mengetik, dan banyak lagi.

3. Learn 50 Languages

10-aplikasi-belajar-bahasa-inggris-3
Learn 50 Languages: Pelajari 50 bahasa. Sesuai namanya, aplikasi ini dapat mengajarkan 50 bahasa populer. Tersedia fitur gabungan audio dan teks untuk belajar bahasa yang efektif. Aplikasi ini berisi 100 pelajaran yang memberikan kamu kosakata dasar, kamu akan belajar untuk berbicara kalimat pendek dengan fasih dalam percakapan dunia nyata dalam waktu singkat.
100 pelajaran yang tersedia akan membantu kamu belajar dengan cepat, sehingga dapat diterapkan dalam berbagai situasi. Seperti di hotel atau restoran, saat liburan, obrolan ringan, untuk memperkenalkan orang, belanja, di dokter, di bank, dan lainnya.

4. CoffeeStrap: Language Exchange

10-aplikasi-belajar-bahasa-inggris-4
CoffeeStrap: Language Exchange punya cara yang berbeda untuk fasih dalam belajar bahasa Inggris. Aplikasi ini menghubungkan pengguna ke sesi chat dengan penutur asli dalam bahasa yang dituju, kamu hanya perlu memilih bahasa apa yang ingin dipelajari. Aplikasi akan mendeteksi bahasa kamu bicarakan dan memberi perbaikan.

5. Lingualy - Practice a Language

10-aplikasi-belajar-bahasa-inggris-5
Cara belajar aplikasi Lingualy - Practice a Language adalah dengan cara membaca artikel. Jadi, jika kamu menemukan kata yang tidak dimengerti, hanya perlu tekan kata tersebut lalu akan muncul artinya. Bahasa yang disediakan antara lain Perancis, Inggris, Spanyol, Jerman, Arab, Ibrani, Italia, Belanda, Rusia, Portugis, dan masih banyak lagi.

6. Mango Languages

10-aplikasi-belajar-bahasa-inggris-6
Setiap pelajaran di Mango Languages menggabungkan empat komponen percakapan kunci penting untuk komunikasi yang sukses, meliputi kosakata, pengucapan, tata bahasa, dan budaya. Semua yang dipelajari adalah tentang kegitatan dalam kehidupan sehari-hari.

7. Learn English Conversation

10-aplikasi-belajar-bahasa-inggris-7
Learn English Conversation memungkinkan kamu belajar percakapan dalam bahasa Inggris secara cepat. Ada banyak contoh yang disediakan dan harus kamu praktikkan dalam kehidupan sehari-hari. Aplikasi ini gratis dan dapat digunakan secara offline. Kamu tinggal mendengarkan percakapan kemudian berlatih berbicara sendiri. Simpan kosakata kamu kemudian berlanjut dengan bermain game untuk belajar kosakata lainnya. Kamu juga dapat menerjemahkan kata-kata dengan kamus Inggris-Indonesia online yang terdapat di dalam aplikasi.

8. Belajar Bahasa Inggris Anak

10-aplikasi-belajar-bahasa-inggris-8
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Anak merupakan game edukasi pendidikan yang menyenangkan untuk anak-anak, baik itu balita hingga anak-anak yang masih sekolah SD. Jadi, cara belajarnya dibuat menyenangkan dengan mengenal benda-benda dan angka dalam bahasa Inggris. Aplikasi ini akan melatih konsentrasi, logika, kecerdasan, kepintaran, dan asah otak anak dengan cara yang seru dan menyenangkan.

9. Learn English with Aco

10-aplikasi-belajar-bahasa-inggris-9
Learn English with Aco akan membantu kamu belajar membaca bahasa Inggris, menulis, mendengar, berbicara, percakapan, pengucapan, terjemahan, tata bahasa, dan kosa kata. Jadi, kamu bisa belajar bahasa Inggris setiap hari tanpa mengambil kursus bahasa Inggris. Aplikasi ini juga terdapat online bilingual kamus bahasa Inggris yang mendukung 40+ bahasa termasuk Indonesia.

10. Tata Bahasa Inggris

10-aplikasi-belajar-bahasa-inggris-10
Grammar adalah himpunan dari aturan-aturan yang terstruktur yang mengatur susunan kalimat, frasa, dan kata dalam bahasa apapun. Bahasa apapun, termasuk bahasa Inggris mempunyai grammar atau tata bahasa tersendiri. Bila kita belajar bahasa Inggris, otomatis kita juga harus mempelajari grammar bahasa tersebut. Aplikasi Tata Bahasa Inggris ini merupakan aplikasi buku pintar yang berisi kumpulan informasi tentang tata bahasa Inggris, sehingga kamu bisa belajar tentang tata cara Bahasa Inggris yang baik dan benar.
Itulah 10 aplikasi untuk belajar bahasa asing, khususnya bahasa Inggris. Banyak cara yang bisa dilakukan, tapi semua tergantung pada kesungguhan kamu dalam belajar. Jadi mulai sekarang, gunakan waktu 1 jam untuk belajar bahasa Inggris secara optimal. Sesibuk apa pun kamu pasti ada waktu untuk istirahatkan? Jika nantinya kamu sudah punya uang lebih, kamu tinggal menyempurnakannya dengan mengambil kursus bahasa Inggris. Bagaimana pendapat kamu?

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html