Pasar

Pasar

DOWNLOAD EBOOK TUTORIAL MICROSOFT EXCEL BAHASA INDONESIA



Microsoft excel merupakan sebuah aplikasi berbetuk lembaran kerja spreadsheet yang dibuat dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation untuk sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS. Sampai saat ini Microsoft excel sudah sampai pada versi 2013. Pada Microsoft excel kita bekerja dengan system workbook, sedangkan di dalam workbook terdapat worksheet atau lembar kerja. Pada worksheet ini kita bekerja dengan menggunakan kolom dan baris yang membentuk kotakan kecil-kecil berupa sel-sel tempat kita memasukkan data.
 
Aplikasi ini digunakan pengolahan data dan tabel, pembuatan grafik dan menajemen data, yang dimana untuk melakukan semua itu biasanya diperlukan perhitungan dasar , rumus – rumus dan menggunakan fungsi – fungsi untuk yang bertujuan untuk menghitung dalam bentuk rumus matematika maupun non matematika.

Judul Buku : Working With Microsoft Excel 2007

Size : 7.29 MB/94 halaman

Penulis : Raddini Gusti Rayahu
 
Download :


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html