Pasar

Pasar

Download Ebook "Orang-orang Yang Didoakan Malaikat" Pustaka Ibnu Katsir



Sesungguhnya manusia memiliki kebutuhan dan keinginan yang mereka sendiri mengakui bahwa mereka tidak akan pernah sanggup memenuhi kebanyakan darinya. Sehingga untuk mewujudkan semua keinginan dan terlepas dari semua permasalahan tersebut mereka melakukan berbagai cara dan jalan. Diantaranya adalah pergi meminta doa kepada siapa saja yang dianggap dapat mendatangkan kebaikan baginya. Di antara makhluk Allah yang doa dan permohonannya selalu dikabulkan oleh Allah adalah para malaikat. Hal ini karena mereka tidak pernah mengatakan sesuatu kecuali dengan izin Allah dan tidak pernah melakukan sesuatu kecuali dengan perintah-Nya, mereka tidak pernah mendoakan kecuali kepada orang-orang yang diridhai oleh Allah.

Kedudukan malaikat sedemikan mulia, maka siapakah di antara orang-orang berakal yang tidak ingin masuk ke dalam golongan orang-orang yang didoakan oleh mereka? Dan siapakah di antara orang-orang berakal yang tidak berusaha untuk menjauhi apa saja yang menyebabkan masuk ke dalam golongan orang-orang yang dilaknat oleh para malaikat? Semoga buku kecil ini bermanfaat bagi kita semua.

File Name: Orang-orang yang Didoakan Oleh Malaikat
Penulis     : Dr. Fadhl Ilahi
File Type  : PDF
File Size   : 12,27 MB


Download dalam PDF

Download Ebook

Download dalam mediafire

1 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html