Pasar

Pasar

Kamus Bahasa Inggris Online


Kamus adalah sejenis buku rujukan yang menerangkan makna kata-kata. Ia berfungsi untuk membantu seseorang mengenal perkataan baru.
Jika ada kata / vocabulary yang baru dan tidak tahu artinya, maka segera cari di kamus! Situs ini merupakan alat bantu untuk mencari arti kata bahasa Inggris-Indonesia. Cukup ketik kata yang ingin dicari kemudian klik salah satu tombol, maka padanan kata akan langsung tampil.
kami sangat menghargai umpan balik Anda. Silakan hubungi kami jika Anda mempunyai komentar tentang KamusBahasaInggris.id.
Terjemahan bahasa Inggris-bahasa Indonesia bisa sangat berbeda tergantung pada konteks apa ia digunakan. Oleh karena itulah mengapa kami menyertakan terjemahan bahasa Indonesia yang berbeda untuk satu kata bahasa Inggris yang sama.
Kamusbahasainggris.id akan menjadi penolong anda untuk meningkatkan kemampuan anda belajar bahasa.
Klik di sini untuk menampilkannya

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html